Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Apakah gangguan server ke ADP masih berlangsung sampai pagi ini. Kami tidak bisa LOGIN. Terima kasih
Terimakasih....., sekarang sudah normal
Kami tidak bisa login ke lpse Kab Mgl, muncul error:Java.net.UnknownHostexception:www.inaproc.lkpp.go.id Padahal dengan UserID dan password yg kami miliki bisa login ke lpse di luar Kab.Mgl. TerimaKsh
Sekarang sudah normal kembali dan mohon maaf atas gangguan ini.
user ID dan password kok tidak bisa login di lpse kabupaten magelang ya? padahal jika dipakai di lpse lainnya bisa login, mohon penjelasannya...terimakasih
Mohon maaf atas gangguan ini..., sekarang sudah normal. terimakasih
ini kenapa user nya ga bisa dibuka??padahal udah kelpse langsung udah diverivikasi sama petugas,,,saya cek tidak bisa..pahal user dan email sudah benar,,mohon informasinyaaa,,,terimakasih
Untuk gangguan user dan password silahkan menggunakan fiture "lupa password", jika masih tidak bisa silahkan datang langsung ke Bagian Administrasi Pembangunan atau ke Diskominfo Kab Magelang.
Selamat berjumpa Saya adalah Ketua Askopindo Kabupaten Magelang apakah LPSE Kabupaten Magelang bersedia melatih anggota kami tentang lpse, sebab sebagian anggota kami adalah badan usaha baru, salam
Silahkan bapak datang atau telepon ke Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab Magelang...(0293)-788181 ext : 136
kenapa user kami tidak bisa untuk login ke LPSE Kab. Magelang ya padahal untuk buka email diyahoo bisa untuk login. terima kasih.
Silahkan gunakan fiture kalau lupa password jika anda lupa password dan jika prosedur sudah dilakukan tapi tetap tidak bisa silahkan datang ke LPSE atau silahkan email permasalahan ke helpdesk-lpse@lkpp.go.id dan sampaikan permasalahan disertai dengan data perusahaan lengkap. Semoga membantu
Kami lupa pasword untuk login. Kami sudah menggunakan fasilitas "lupa password" dan kami sudah mendapat password baru dari LPSE tapi kok tetap tdk bisa login,.. Mohon petunjuk, matur nuwun.
Kalau prosedur sudah dilakukan tapi tetap tidak bisa silahkan datang ke LPSE atau silahkan email permasalahan ke helpdesk-lpse@lkpp.go.id dan sampaikan permasalahan disertai dengan data perusahaan lengkap. Semoga membantu
Kenapa User ID perusahaan kami tidak bisa login yaa.... padahal tahun kemaren masih bisa? Matur nuwun
Jika lupa password bisa menggunakan fasilitas "lupa password", login penyedia->lupa password, masukkan email dan ID kemudian klik "Kirim Password" maka sistem secara otomatis akan mengirim password baru ke email. Terimakasih !
apa bs, perorangan daftar LPSE, sy pernah liat ada lelang jasa konsultasi perorangan. kalo bs syaratnya apa aja. trima kasih
Syarat2 pendaftaran sudah jelas dan bisa didownload di website LPSE. Terimakasih.
kami asosiasi baru berdiri di kab. Magelang Mohon kami diberikan persyaratan tentang pengadaan barang dan jasa di kab. magelang tentang pembuatan ID dan paswaord serta lainnya
Silahkan buka lpse.magelangkab.go.id dan klik link "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa", masukkan email dan kemudian klik "MENDAFTAR" kemudian ikuti petunjuk yg ada pada email balasan dari sistem. Kemudian download "formulir pendaftaran" dan "formulir keikutertaan", lengkapi syaratnya dan kemudian dibawa ke LPSE. Jika syarat2 sudah komplit maka user ID yang sudah dibuat sendiri oleh perusahaan bisa diaktifkan oleh petugas. Terimakasih.
apakah selama libur lebaran 2013 lpse ditutup? krn utk login kok tidak bisa trs.. pdhl ID dan pasword sdh betul
LPSE berjalan 24 jam, hari libur server tetap nyala. Kalau server tidak bisa diakses mungkin listrik padam atau genset ada gangguan.
apa bisa dari jogja daftar lelang pekerjaan di kab. magelang
Kalau AGREGASI data akun perusahaan sudah aktif, maka perusahaan tsb bisa mengikuti lelang ke seluruh indonesia..!
yang terhormat LPSE untuk membenahi sistem, akhir akhir ini untuk login penyedia, susah sekali....ini sangat sangat merugikan kami...terima kasih
Perlu diketahui bahwa untuk "sistem SPSE" dari proses development s/d perawatan adalah dilakukan sepenuhnya oleh LKPP, LPSE hanya menyediakan server. Untuk kasus rekanan tida bisa login pada tanggal 13 Agustus 2012 disebabkan terbakarnya UPS di IDC ( Indonesian Data Center ), beritanya bisa dilihat di sini : http://regional.kompasiana.com/2012/08/12/ups-idc-duren-tiga-kebakaran-banyak-situs-indonesia-yang-down/
kenapa dari tadi malam pukul 23.00 tanggal 12 agustus 2012 sampai saat ini pukul 04.25 tanggal 13 agustus 2012 tidak bisa login,untuk mengikuti pelelangan yg berakhir pda pkul 10.00
Untuk kasus rekanan tida bisa login pada tanggal 13 Agustus 2012 disebabkan terbakarnya UPS di IDC ( Indonesian Data Center ), beritanya bisa dilihat di sini : http://regional.kompasiana.com/2012/08/12/ups-idc-duren-tiga-kebakaran-banyak-situs-indonesia-yang-down/
Maaf ..saya barusan mendaftar Lpse di kabupaten magelang utk pengadaan barang dan jasa utk belanja cetak blangko tpi sudah dlm tahap evaluasi kualifikasi dokumen & pembuktian apakah saya masih bs ikut
Proses lelang mengikuti jadwal yang ada di sistem, dengan demikian sudah tidak bisa mendaftar lagi. Semoga membantu !
Mas, kalau mau download APENDO, klik link apa ya ?
bisa download di sini http://lpse.magelangkab.go.id/latihan/app
Pada Pekerjaan Penanganan Tanah Longsor di Taman Rekreasi mendhut pada Dinas Pariwisata Kab Magelang ta 2012..,sudah muncul pemenang dan masa sanggah tapi tab sanggahan tetap tidak muncul
Maaf apakah paket lelang yang anda maksud adalah dengan kode lelang 157115 dengan nama paket "Penanganan Tanah Longsor di Taman Rekreasi Mendut Kabupaten Magelang" ? kalau benar dan setelah kami lihat jadwalnya (jadwal bisa dilihat oleh umum) sbb : tanggal 20 Juli 2012 baru jadwal penetapan pemenang, tanggal 20 Juli pengumuman pemenang dan jadwal sanggah mulai tanggal 21 Juli 2012. Terimakasih !
Untuk pelelangan pekerjaan Penanganan Tanah Longsor di Taman Rekreasi Mendhut pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab. Magelang th. 2012, sesuai dokumen pengadaan sanggahan dikirimkan secara on line / elektronik melalui SPSE, namun demikian kami tidak mendapati adanya menu tab untuk mengirimkan sanggahan sebagaimana SPSE pada LPSE Kabupaten (Daerah) lain, sehingga kami tidak dapat mengirim sanggahan sesuai ketentuan LDP pada dokumen pengadaan. Apa ada cara lain untuk mengirimkan sanggahan melalui SPSE pada LPSE Kabupaten Magelang ? Mohon Penjelasan.
Tombol sanggah tidak muncul dikarenakan belum ada calon yang dinyatakan sebagai pemenang, kemungkinan proses evaluasi belum selesai, kalau jadwal evaluasi sudah lewat dan proses evaluasi belum selesai nanti akan ada perubahan jadwal dari panitia. semoga membantu !
kami telah menggunakan fasilitas lupa paswor tetapi selalau muncul : [::] Maaf, operasi yang Anda lakukan terakhir salah dan tidak bisa dilanjutkan. Silakan klik di sini untuk kembali ke halaman sebel
Coba cari semua LPSE yang bisa login, kalau sudah bisa login lakukan ganti password. Kalau tidak ada LPSE yang bisa login bisa laporan sendiri ke LKPP dengan mengirim user ID, email, nama perusahaan dan password ke email helpdesk-lpse@lkpp.go.id agar diperbaiki oleh LKPP. atau bisa juga laporan ke LKPP melalui LSPE terdekat atau LPSE magelang atau silahkan datang ke LPSE Magelang nanti coba kita lihat errornya. semoga membantu !
kami login tetapi selalu gagal, lalu kami minta pasword baru juga gagal. mohon bantuannya, krn kami tlp k help desk tidak diangkat. trimakasih
apakah sudah mencoba menggunakan fasilitas lupa password ? silahkan isi email dan user id sesuai dengan data saat anda mendaftar, kalau email dan user id sesuai sesuai, maka password baru akan terkirim secara otomatis oleh sistem. kalau masih ada kesulitan silahkan datang ke LPSE, jumat sampai jam 11. terimakasih !!
lpse yth. ini gimana kok saya login keluarnya perusahaan lain, bagaimana saya up load login aja lain perusahaan yang muncul, bagaimana ini lpse?
Mohon maaf....permasalahan ini terjadi banyak di LPSE seluruh indonesia pada minggu-minggu ini ( hampir di seluruh LPSE ). Silahkan datang ke LPSE akan kami bantu untuk meneruskan ke LKPP, kami butuh screen shoot tampilan setelah login sebagai bahan untuk laporan ke LKPP. Semua hal mengenai sistem SPSE sepenuhnya ada di tangan LKPP. tambahan : informasi dari LKPP ini terjadi yang login pake speedy, coba login pake jaringan lain seperti smartfren..!
Yth LPSE Kab Mgl. kami membuka INBOX ada informasi D.I Siklluwung dibatalkan dengan alasan jumlah peserta tidak memenuhi,tolong diperjelas,Penawar kurang dari 3 atau semua penawar tidak kualifight.
Penawar kurang dari 3 ( hanya 2 peserta yang menawar ). Semoga membantu !
Hari ini saya meng up load file penawaran untuk pekerjaan rehabilitasi jalan krinjing - sewukan tp dr td kok ada troble trs ketika sudah sampai 99% pasti error.. apakah di blok? terakhir jam09...?
Carilah koneksi yang stabil, kalau kesulitan silahkan upload di LPSE disediakan komputer. saran kami silahkan UPLOAD JAUH-JAUH HARI SEBELUM PENUTUPAN, karena disediakan waktu yang panjang untuk upload dan panitia tidak bisa membuka dokumen sebelum waktu penutupan upload dokumen. CATATAN : "TIDAK ADA SISTEM BLOK2-AN UPLOAD" di LPSE. Terimakasih, semoga membantu !!
saya kok gak bsa buka apendo yah?apa user n passwortnya tdk sma dengan lpse?
yang tidak bisa login APENDO atau setting data perusahaan ? utk login APENDO user : lpselkpp dan password : rekananlpse. Kalau ada masalah di setting perusahaan coba download "kumpulan permasalahan" yang ada di daftar "special contents" website LPSE Magelang, coba baca dengan cermat permasalahan anda ada di situ apa tidak !, kalau masih ada kesulitan silahkan datang ke LPSE. Semoa membantu !
saya masuk apendo kok gak bisa yah?
Permasalahan dan pemecahannya sudah kami kumpulkan dan kami upload di website LPSE. Silahkan download di daftar "special contents" dengan judul "kumpulan permasalahan.....", tiap ada permasalahan baru selalu kami update. Kalau permasalahan bpk/ibu tidak ada di kumpulan permasalahan yg kami upload, silahkan datang ke LPSE pada jam kerja. Semoga membantu !!
Terima kasih LPSE Kab Mgl atas pelayananya yang baik ,wujud dari implementasi PP.30 Pembinaan terhadap usaha kecil,semoga yang lain juga seperti itu.
Terimakasih, semoga sukses !!
Data udah di verifikasi di LPSE tapi belum terima balasan email buat password.. mohon perhatiannya
Setelah kami cek datanya CV. FAJAR KARYA sudah ter-verifikasi di LPSE Kota Magelang. Kami sarankan untuk mengaktifkan status AGREGASI agar bisa login ke semua LPSE di seluruh indonesia, dengan demikian perusahaan tsb tidak perlu verifikasi di LPSE Kabuaten Magelang. Silahkan login di LPSE Kota Magelang, di halaman awal ada tombol "aktifkan agregasi" dan ikuti saja perintah selanjutnya. Semoga membantu !
kog operasi tidak bisa dilanjutkan, apakah ada masalah di lpse atau penyedia jasa ?
Maaf paket apa yang dimaksud ? kalau ada pesan "..operasi tidak bisa dilanjutkan....", biasanya ada proses sebelumnya yang tidak ter-eksekusi dengan sempurna. Untuk hal-hal seperti itu hanya LKPP yang bisa menangani. Silahkan kiirim pertanyaan ke LKPP bisa email kesini : helpdesk-lpse@lkpp.go.id dengan membuat screen shoot atau bisa mengirimkan user, password dan nama paket yang dimaksud untuk dianalisa oleh team teknis dari LKPP. Semoga membantu !
Bapak / Ibu, mohon info kenapa user id dan password yang dikirim melalui email kami tidak dapat kami gunakan untuk login? Mohon balasannya. Terima kasih.
Setelah id user perusahaan sudah aktif ( sudah diverifikasi ), sistem hanya mengirimkan user id, password yang digunakan adalah password yang sesuai bpk/ibu isikan saat mendaftar secara online. Kalau bpk/ibu password lupa, ada fasilitas "lupa password" yang akan mereset password dan sistem akan mengirim secara otomatis ke email perusahaan. Semoga membantu !
Lelang yang ada di SubDin BM,Jemb.Sidomoro & Jemb Keron dinyatakan gagal tidak ada pemberitahuan via email, adapun Proy GAKI gagal lelang diberitahu vai email dan langsung di umumkan lagi 'APA BEDANYA
Sesuai Perpres 54/2010 Pasal 73, pengumuman pelaksanaan Pelelangan/Seleksi dilakukan secara terbuka melalui website K/L/D/I, papan pengumuman resmi untuk masyarakat, atau LPSE. [tambahan]: itu bisa terjadi karena dalam pembatalan lelang ada proses/tahap yang terlewatkan di sistem SPSE, sehingga informasi pembatalan lelang tidak terkirim ke peserta. Semoga membantu !
file penawaran yang dikirim untuk di aplaod formatnya dalam bentuk apa?
Bisa dalam bentuk word atau excell namun lebih baik dalam bentuk pdf. Jangan lupa dienkripsi dengan APENDO untuk menjamin kerahasiaan dokumen penawaran anda. Selamat berpartisipasi, semoga sukses!!
utk upload penawaran, berhbung sistem upload SPSE hanya bisa untuk 1 file, bagaimana cara memasukan lampiran seperti scan jaminan penawaran??apakah di kompres brsama file penwaran kemdian di enkripsi?
Iya betul semua file penawaran dijadikan satu waktu melakukan enkripsi dengan APENDO. Peringatan penting saat melakukan enkripsi dengan APENDO, file-file yang akan dienkripsi jangan dalam bentuk FILE KOMPRESI seperti .RAR, .ZIP dan bentuk kompresi lainnya ( biarkan file tsb dalam bentuk aslinya ), karena bisa menyebabkan dokumen tidak akan bisa dibuka oleh panitia. semoga membantu !
Pelelangan pada subdin Bina Marga Kab MGLtahap I diantara 3 Komponen LPSE,PANITIA serta PENYEDIA JASA betul-betul KUALIFITE mari kita pertahankan Eksistensinya menuju Profesionaliesme pada bidangnya,
Terimakasih dukungannya, semoga sukses !!
pengumuman yang dari panitia pengadaan buku uji dll tanggal 24 April tahun 2012 di Dishub Kab Magelang sudah di Up Load dlm SPSE Kab Magelang ?
Semua pengumuman bisa dilihat di sistem..!
pada menu lpse data penyedia, sub menu akte : akte pendirian sudah diisi dan simpan, kemudian mengisi akte perubahan setiap simpan selalu gagal, bagai mana langkah untuk mengisi akte perubahan sb ?
Gagal kadang karena judul atau keterangan terlalu panjang, kalau ada kesulitan jika anda berada di wilayah Magelang silahkan datang ke LPSE, team kami siap membantu ! Kalau tidak di wilayah Magelang silahkan datang ke LPSE terdekat. karena untuk error kami bisa menganalisa kesalahan jika melihat langsgung bentuk kesalahannya. Terimakasih !
pagi pak, pasword verifikasinya yang mana? kami sudah mendaftar dan dapat konformasinya. trima kasih
Password sesuai dengan yang anda isikan saat melakukan pendaftaran secara online, kalau bapak lupa password silahkan klik "login penyedia" dan pilih "lupa password" dan isikan username dan emai klik kiriml, maka password yang baru akan dikirim "secara otomatis" ke email perusahaan...!! makasih
Yth LPSE KAB MGL Mohon Pengumuman pelelangan pekerjaan Konstruksi tgl 3 April 2012,ada klosul SBU lama /SBU baru,mohon bisa ditambah dengan kata2 SBU yang masih berlaku,trimks
Maaf admin tidak bisa melakukan edit paket lelang....,panitiapun tidak bisa melakukan edit paket lelang kalau paket tsb sudah diumumkan dan sudah masuk tanggal pengumuman. Kalau ada yang kurang bisa ditambahkan atau dijelaskan saat aanwizjing ( penjelasan lelang ). Bisa juga diinformasikan lewat berita pengadaan. Saran kami dilakukan keduanya ( informasi lewat berita pengadaan dan dijelaskan juga saat penjelasan lelang ). Terimakasih semoga membantu !
1.di daerah lain rata2 selalu menyampaikan rpp pengadaan barang jasa th anggaran 2012.kab magelang sampai skrng koq blm ada?
sudah....., di wed LPSE Kab Magelang ada di special content. di umumkan juga di www.magelangkab.go.id
1.di daerah lain rata2 selalu menyampaikan rpp th anggaran 2012.kab magelang sampai skrng koq blm ada?2.kalau saya mendaftar lpsenya dari pwkerto apakah user dan id nya bisa dipakai secara nasional
1). sudah diumumkan di LPSE dan www.magelangkab.go.id 2). Kalau sudah agregasi bisa login di LPSE yg versi 3.2.4 keatas dan fiture inaprocnya sudah aktif.
CV Soponyono sudah menyerahkan berkas untuk verifikasi, menurut petugas tidak lama lagi bisa login, tp ternyata kok sudah seminggu jg blm bisa login, kenapa ya? matur nuwun
Maaf agak terlambat....., sekarang sudah aktif dan bisa login. Makasih !
Dengan hormat, proses verivikasi data memakan waktu berapa lama? Terima kasih.
Kalau syarat2 yang diberikan sudah komplit, user ID yang sudah terdaftar langsung diaktifkan. Tidak memakan waktu berhari-hari atau berjam-jam !!
untuk password cv rangga pandega giri belum masuk? nuwun
Maaf password belum masuk maksudnya gimana ya? apakah sudah mendaftar secara online dengan memasukkan email di sini : http://lpse.magelangkab.go.id/eproc/app?service=page/RekananMendaftarConfirmEmail . jika sudah, apakah sudah menerima balasan dari sistem ? jika sudah, apakah sudah mengisi data perusahaan melalui sistem ? jika sudah, silahkan lakukan verifikasi dengan mengumpulkan syarat2 yang sudah ditentukan ke LPSE agar perusahaan anda segera diverifikasi. Makasih !
bagaimana proses agar perusahaan kami terdaftar di lpse? cv rangga pg.nuwun
- klik link ini "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" - masukkan email perusahaan dan klik mendaftar, maka akan mendapatkan balasan untuk mengisi data2 perusahaan. - download "Formulir Pendaftaran (Form_Penyedia.xls)" dan "Formulir Keikutsertaan (Formulir_Keikutsertaan.doc)" - Bawa berkas2 yg disyaratkan dan bawa ke LPSE - Jika syarat2 sudah lengkap, maka akan langsung diverifikasi dan akun bisa digunakan untuk login.
Untuk mengganti Password pada LPSE apa yang harus dibuka pada LPSE dan untuk mengaktifkan User ID dan Password yang telah kami terima namun belum memperoleh password tapi kami telah melakukan registrasi pendaftaran dan telah menerima balasan Password namun masih tertulis $(password). bagaimana mengaktifkannya?
- Setelah registrasi sistem tidak mengirimkan password dan tanda ini "$(password)" bukan merupakan password. Passwordnya adalah sesuai yang diisikan oleh pendaftar saat mengisi data2 perusahaan pada saat mendaftar. - Jika lupa password, klik "login perusahaan" lalu klik "lupa password", maka password baru akan dikirim ke email.
gimana jika ada surat2 perusahaan yang sudah habis masa berlakunya...apkah harus laporan pda pihak LPSE kab. magelang??
Tidak perlu dan akan tetap bisa login di LPSE...., silahkan perbaharui data-data perusahaan anda di sistem jika ada perubahan.
apakah verivikasi harus direkturnya sendiri?kalau diwakilkan bagimanna??
Bisa diwakilkan dengan membawa syarat2 yg sudah ditentukan. Saat membawa berkas untuk diverifikasi juga MEMBAWA DOKUMEN YANG ASLINYA.
kenapa setiap login di home tertulis "LOGIN TTS BETA", apa fungsinya? . kenapa ketika upload dokumen selalu tiba-tiba logout sendiri?
TTS BETA adalah fasilitas Ticketing Sistem untuk mengajukan permasalah ke LKPP dengan sistem antrian dan BETA artinya masih dalam tahap pengembangan. Logout sendiri biasanya ada user yang sama melakukan login ( coba ganti password ). Kalau masih sama coba ganti browser yang berbeda. Makasih !
Siang Pak Kami dari CV.Salina Jaya Udah Daftar pengadaan filing kabinet kok belum di kirim pswt nya ya?trimakasih
maaf apakah "pswt" maksudnya password? kalau itu yg dimaksud, dalam proses pelelangan tidak ada proses pengiriman password. Kalau sudah mendaftar lelang tinggal mengikuti proses lelang yang ada di sistem dan sesuai dengan jadwal. Makasih, semoga membantu dan sukses !!
Untuk Pengadaan Komputer Tahun 2011 kok harga penawarannya nol semua? Terima kasih.
Mungkin panitia belum memasukkan harga penawaran pak..., batas akhir evaluasi penawaran adalah tanggal 31 Oktober 2011. Makasih !
apakah dibenarkan didalam lpse jika panitia tdk memunculkan berita acra kualifikasi dan evaluasi penawaran?katanya lpse terbuka?mlh ditu2p2in.mhn pnjelasan.
Di sistem SPSE sudah disediakan fasilitas untuk melakukan upload berita acara evaluasi penawaran dan berita acara evaluasi kualifikasi. Makasih !!
12